Selasa, 18 September 2012

Neymar: Saya Bahagia Di Real Madrid, Tapi…

Superstar Brasil Neymar mengungkap masa lalunya yang pernah berlatih bagi raksasa ibukota Spanyol

Siapa sangka bintang Santos Neymar ternyata hampir bergabung dengan Real Madrid di masa lalu.
Kala itu, pria yang lantas menjadi permata Samba berada di usia 13 tahun dan menjalani latihan bersama Los Blancos.
Kepada media, Neymar pun mengungkap sebuah ‘rahasia’ bahwa dirinya sempat tertarik gabung Real Madrid namun mengurungkan niat awalnya.
“Selama satu dua hari [pelatihan] saya ingin bertahan [di Real Madrid], saya senang berada di sana,” ujar Neymar seperti dilansir tribalfootball.
“Tetapi kemudian saya mulai merasa kangen dengan Brasil, keluarga, teman-teman, sekolah… Jadi saya meminta ayah saya untuk membawa saya pulang.”
Lebih jauh, pria 20 tahun juga menyatakan bahwa ia kini masih kerasan untuk tinggal di negara asal dan bermain untuk Santos.
“Bertahan di Santos? Siapa tahu. Saya tidak memikirkan hal itu. Rumah saya di sini dan saya merasa sangat nyaman,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar