Selasa, 18 September 2012

Timnas Bentukan KPSI Bakal Diciutkan Jadi 24 Pemain


Timnas Indonesia bentukan KPSI berencana akan menciutkan jumlah pemain yang ada. Dari 27 pemain yang berkumpul rencananya akan menciut menjadi 24 pemain saja.

Memang rencana semula ada 28 pemain yang dipanggil
Alfred Riedl. Tapi, dua pemain sudah menyatakan tidak bisa mengikuti training centre (TC) ini, yaitu Bambang Pamungkas dan Victor Igbonefo. Nama terakhir pun akhirnya digantikan oleh M. Roby.

Nah, meski sudah bergabung, 27 pemain itu tak lantas bisa berleha-leha. Mereka harus tetap semangat meski belum jelas apakah tim ini yang akan berangkat mewakili Indonesia di
Piala AFF 2012 nanti.

Direktur Teknik Timnas ini,
Benny Dollo menegaskan bahwa pemusatan latihan ini memang sekaligus proses seleksi. "Nantinya tinggal 24 saja," katanya di sela-sela mendampingi Alfred Riedl latihan Senin sore (17/9).

Ditanya gambaran siapa-siapa saja yang bakal dicoret, pria yang akrab disapa Bendol ini enggan menyebutkan. Termasuk tiga pemain yang terkena cedera ringan usai bleep test yang dilakukan kemarin. Ya,
Cristian Gonzales, M. Roby dan Saddam Husein harus menepi dan berlatih sendiri usai Riedl melakukan tes fisik yang berat itu.

"Yang pasti kami tak mau pemain malas-malasan di TC ini," pungkas Bendol

0 komentar:

Posting Komentar