Sabtu, 03 November 2012

Menanti Celebes Cup Championship 2012.. Akankah Jadi Digelar..


 ajang pramusim celebes cup championship 2012 yg diprakarsai oleh tim amatir asal makasar (makasar united) yg rencananya akan digelar besok (3-4 nopember 2012) sampai hari ini saya masih mendapatkan kabar bahwa izin belum juga keluar dari pihak kepolisian..
PERSIB BANDUNG
padahal semua tim peserta sudah bersiap untuk tampil di turnamen ini.. sriwijaya fc sendiri sejak kemarin tiba di bandung dan menginap di hotel karangsetra berharap bahwa turnamen ini akan digelar sesuai jadwal..
karena memang ajang ini akan dijadikan sebagai sarana ujicoba untuk mengukur kekuatan tim setelah hampir 2 bulan melakukan latihan.. ditambah lagi masih ada 3 pemain asing yg akan diseleksi apakah mrka layak atau tidak untuk menjadi bagian dari tim ini kedepan..
bagi pendukung sfc sendiri.. ini juga menjadi pengobat rindu setelah lama tidak menyaksikan tim kesayangannya bertanding.. apalagi di sfc sekarang banyak di huni pemain baru.. hampir 95% adalah muka2 baru.. tercatat hanya ferry rotinsulu dan mahyadi panggabean saja yg masih bertahan dari skuad musim lalu..
jelas smua orang akan penasaran bagaimana kekuatan sfc setelah ditinggal begitu banyak pemain yg telah mengantarkan mrka sebagai juara isl musim lalu.. itulah sebabnya kenapa ajang turnamen celebes cup 2012 ini begitu menarik perhatian dan selalu ditunggu apakah jadi digelar atau tidak..
kabarnya panitia penyelenggara terus berusaha untuk bisa menyelesaikan izin dari pihak kepolisian itu paling lambat malam ini.. dan rencananya turnamen ini juga akan disiarkan langsung oleh salah satu tv swasta trans 7.. smoga saja smua itu benar2 bisa terlaksana dengan baik.. dan besok kita akan bisa menyaksikannya secara bersama.. jika tidak.. tentu akan banyak pencinta sepakbola lokal yg akan kecewa.. hehe..
————————–
jadwal pertandingan celebes championship 2012
3-4 november 2012 di stadion siliwangi bandung
sabtu (3 nopember 2012)
sriwijaya fc vs barito putra pukul 15.00 wib (live)
persib bandung vs makasar united pukul 17.15 wib (live)
minggu (4 nopember 2012)
pemenang 1 vs pemenang 2 pukul 16.00 wib (live)
runner up 1 vs runner up 2 pukul 19.15 wib
ditutup dengan penyerahan trophy juara (live)

0 komentar:

Posting Komentar