Senin, 17 September 2012

Aliyudin Bangga Gabung Tim Juara

Dalam latihan perdananya, Aliyudin sudah tampil gemilang dan mampu memikat hati Kas Hartadi. 

 Pemain anyar Sriwijaya FC, Aliyudin, sudah bergabung dengan Sriwijaya FC dan mengikuti latihan perdana bersama tim, Senin (17/09) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Terlihat Aliyudin sangat bersemangat dan antusias mengikuti latihan di bawah arahan pelatih kepala Kas Hartadi dan asisten pelatih Hartono Ruslan ini.

 Usai latihan bersama tim barunya, Aliyudin mengaku bangga bisa bergabung bersama tim asal Sumatera Selatan ini. Dirinya siap menampilkan permainan terbaik dan mengerahkan semua kemampuan  yang dimiliki untuk Sriwijaya FC.

“Saya senang dan bangga bisa bergabung dengan tim ini, yang merupakan tim juara. Semoga gelar juara bisa saya raih dengan bergabung bersama Sriwijaya FC,” kata Aliyudin 

Dikatakan Aliyudin sebenarnya banyak tim yang mengajaknya bergabung, namun akhirnya  memutuskan memilih Sriwijaya FC. “Sebenarnya banyak tim yang mengajak saya gabung tetapi saya pilih Sriwijaya FC, karena tim ini adalah tim juara dan paling serius mengajak saya bergabung,” ujar Aliyddin.

Dalam latihan perdananya, Aliyudin sudah tampil gemilang dan mampu memikat hati Kas Hartadi. Dalam game, Aliyudin langsung mencetak beberapa gol baik itu ke gawang Rivki Mokodompit maupun Andi Irawan.
.

 “Permainannya bagus. Aliyudin juga cepat beradaptasi dengan tim. Baru beberapa jam saya melihat langsung penampilannya dalam latihan, saya sudah bisa menyimpulkan bahwa Aliyudin cocok bergabung dengan kita,” kata Kas Hartadi

 Menurut Kas, tipikal permainan yang dimiliki serta ditampilkan Aliyudin sesuai dengan yang dicari Kas selama ini. Karena itu Kas optimis dengan bergabung bersama Sriwijaya FC, Aliyudin bisa kembali bersinar. Aliyudin tiba di Palembang Senin siang dan sore harinya Aliyudin langsung ikut latihan.  

Dalam latihan kali ini diikuti pemain yang sudah deal dengan Sriwijaya FC dan pemain magang, namun pemain asing masih belum ada yang hadir. “Kazuo Homma dan Erick Weeks janjinya mau datang hari ini, sementara Thiery, Lim dan Edward Wilson, saya belum tahu, kapan akan datang,” ujar Kas Hartadi.

 

0 komentar:

Posting Komentar