Selasa, 18 September 2012

Arema IPL Optimistis Mampu Taklukkan Al Ettifaq

Pelatih Arema IPL Dejan Antonic menginstruksikan anak asuhnya bermain sabar dengan mengandalkan umpan-umpan pendek saat menjamu Al Ettifaq di perempat-final Piala AFC sore ini
Pelatih Arema IPL Dejan Antonic optimistis skuatnya mampu meraih kemenangan saat menjamu Al Ettifaq dalam laga perempat-final Piala AFC sore ini (18/9) di stadion Gajayana, Malang.

Dejan mengatakan dirinya akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain dengan sabar dan mengandalkan umpan-umpan pendek, mengingat postur tubuh wakil Arab Saudi tersebut lebih besar.

"Ettifaq adalah tim yang sangat bagus, jadi kami harus memainkan taktik dengan bagus untuk menghadapi mereka," ujar Dejan seperti yang dilansir laman resmi AFC.

"Kami harus sabar dan memainkan umpan-umpan pendek. Kami tidak boleh memainkan umpan panjang karena mereka memiliki pemain yang lebih tinggi dari kami dan mereka juga memiliki kualitas bagus dengan empat pemain timnas Arab Saudi di skuat mereka."

Arema IPL akan menghadapi Ettifaq tanpa Anggo Julian dan Ahmad Amiruddin yang terkena akumulasi kartu kuning, namun Dejan tetap optimistis dengan pemain yang ada saat ini.

"Kami memiliki dua pemain pilar yang terkena sanksi jadi itu membuat kami lebih lemah. Tetapi saya mengatakan kepada para pemain untuk bermain dengan sabar dan itu akan membantu kami," ujarnya.

"Saya yakin kami dapat meraih hasil positif di kandang sendiri sehingga kami memiliki keuntungan pada laga leg kedua di Arab Saudi. Kami tahu kondisi lapangan kami dan bagaimana cara bermain di sini dan itu seharusnya memberikan kami keuntungan."


0 komentar:

Posting Komentar