Selasa, 18 September 2012

Latihan, Greg Nwokolo & Patrich Wanggai Akan Balas Kebanggaan Dengan Gol

Kedua pemain sangat optimis dalam menyongsong piala AFF satu bulan mendatang

 Usai delapan hari melakukan latihan. Timnas Indonesia PSSI-KLB akhirnya sudah hampir lengkap. Dalam latihan yang digelar pagi ini, Sabtu (15/9) di lapangan Kusuma Agrowisata Batu. Tim yang dipersiapkan untuk Piala AFF ini kedatangan dua pemain yaitu Patrich Wanggai dan Greg  Nwokolo. Keduanya sudah melahap materi latihan keras arahan dari Alfred Riedl.


 Karena baru datang, ritme latihan oleh Riedl dibedakan. Greg dan Patrich lebih banyak melakukan jogging keliling lapangan. Meski Greg memperkuat tim Thailand. Rupanya Riedl masih menganggap dia kelelahan. Sesekali mereka juga ikut bergabung dengan Ponaryo cs tetapi tidak sampai full seperti pemain lain.

Dengan bantuan asisten pelatih Wolfgang Pikal, kedua pemain melakukan rekondisi. "Coach menginginkan Greg dan Patrich dalam kondisi yang sama untuk melahap menu latihan, karena saat ini mereka baru saja datang. Materi dari coach tidak bisa untuk mereka. Mungkin esok baru bisa latihan normal," kata Pikal.

Usai menjalani latihan, Patrich tidak bercerita banyak kenapa dia lebih memilih timnas Indonesia yang ada di Batu. Sebelumnya, nama Patrich juga masuk susunan skuat Nil Maizar yang dipersiapkan di piala AFF milik PSSI.

"Yang jelas saya sudah berada disini, itu masalah di luar sepakbola dan saya tidak mau memikirkannya. Sekarang saya berkonsentrasi maksimal disini. Kebanggaan dan kehormatan besar bisa bergabung di tim ini. Saya akan berusaha membayar kepercayaan yang telah diberikan kepada saya," kata Patrich .

Sementara pemain lain yang datang adalah Greg Nwokolo. Dia sangat optimis mampu menunjukkan kemampuan yang terbaik untuk negara Indonesia. Meski disesaki nama tenar di posisi striker, Greg tetap sangat optimis mampu bersaing, "Saya dipanggil, karena negara sedang butuh tenaga. Saya hanya bisa membalas kehormatan ini dengan memberikan gol untuk Indonesia nanti," katanya mantap

 

 

0 komentar:

Posting Komentar