Senin, 17 September 2012

Terkait Sergio Van Dijk, Adelaide United Bantah Terima Surat Persib Bandung

Hingga saat ini Adelaide United menyatakan tidak menerima tawaran transfer dari mana pun untuk Sergio van Dijk


Adelaide United membantah telah mendapatkan surat dari Persib Bandung untuk mengawali proses transfer Sergio van Dijk, mereka bahkan baru mengetahui kabar itu dari media.

Persib berminat mendapatkan Van Dijk sebagai salah satu penggawa tim musim mendatang. Klub asal Kota Kembang itu sudah mendapatkan lima pemain asing di dalam skuat, tetapi hendak memanfaatkan status Van Dijk sebagai calon Warga Negara Indonesia (WNI). Proses peralihan kewarganegaraan Van Dijk sendiri masih menunggu jadwal pengambilan sumpah oleh Departemen Hukum dan HAM.

Melalui direktur promosi dan marketing Muhammad Farhan, Persib mengklaim sudah mengirim surat kepada Adelaide untuk menanyakan status transfer Van Dijk. Belum ada jawaban dari Adelaide, tapi rupanya klub berjuluk The Reds itu menyatakan belum menerimanya.

"Tidak benar. Kami belum menerima tawaran apa pun untuk Sergio sampai saat ini," ujar direktur Michael Petrillo

"Kami sudah mendengar rumor transfer selama tiga empat pekan. Tidak ada tawaran yang nyata."

"[Soal kontak Persib dengan Van Dijk secara personal] Saya belum mendengarnya sama sekali. Semuanya baru saya ketahui sekarang."

Van Dijk, 30 tahun, merupakan pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang sejarah A-League. Persib sendiri kabarnya sudah mengikat kesepakatan untuk merekrut bek asal Australia yang juga mantan pemain Perth Glory dan Sydney FC, Jamie Coyne.

0 komentar:

Posting Komentar