Selasa, 18 September 2012

Carlo Ancelotti: Zlatan Ibrahimovic Tidak Tergiur Uang PSG

Mantan arsitek Milan menganggap proyek besar yang dikelola PSG menjadi daya pikat utama pemain bintang datang ke Paris.

Carlo Ancelotti menegaskan pemain bintang yang datang ke Paris Saint-Germain tidak tergiur dengan uang yang ditawarkan. Justru ambisi besar yang dimiliki PSG untuk menjadi klub elite Eropa memotivasi mereka datang untuk bekerja sama dengan klub ibu kota Prancis tersebut.

Sepanjang musim lalu, Les Parisiens sukses mendatangkan sejumlah nama besar seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva dan Ezequiel Lavezzi ke Parc des Princes dengan mengeluarkan dana lebih dari €200 juta.

Ancelotti menegaskan para pemain tersebut tidak termotivasi finansial melainkan proyek besar yang akan dijalankan klub besutannya.

"Saya pikir orang bicara soal uang yang diberikan PSG kepada pemain ini, tapi menurut saya yang terpenting adalah proyek,"

"Ibrahimovic mendapatkan uang yang sama seperti di Italia, sama seperti Thiago Silva dan Levezzi. Tapi, di sini ada proyek spesial dan setiap pemain dilibatkan," lanjutnya.

PSG diambil alih Qatari Investment Agency di musim panas 2011 dan sejak saat itu ratusan juta dikeluarkan pemilik klub demi mengembalikan Les Parisiens ke jajaran elite Eropa.



0 komentar:

Posting Komentar