Selasa, 18 September 2012

Dani Alves: Kaka tidak akan pernah diperlakukan seperti ini di Barcelona

Barcelona bek Dani Alves baru-baru ini mengecam Real Madrid atas perlakuan mereka terhadap Kaka, menyatakan bahwa rekan-rekannya sesama Brasil akan lebih dihargai di Camp Nou.

Mantan Pemain Terbaik Dunia Tahun telah berjuang untuk mengamankan peran mulai atau waktu bermain bahkan konsisten sejak bergabung Los Merengues pada tahun 2009, setelah berjuang dengan cedera dan inkonsistensi.

30-tahun itu secara luas dikaitkan dengan kepindahan kembali ke AC Milan pada musim dekat, dan orang Sevilla mantan bersikeras bahwa rekan senegaranya seharusnya berangkat Santiago Bernabeu.

"Jika saya Kaka, saya akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu yang lama," hak kembali menjelaskan kepada Esporte Interactivo.

Dia terus menjelaskan, "Karena dalam hidup saya, saya suka bermain sepakbola, dan jika Anda mengambil dari apa yang saya cintai, saya kehilangan rasa hidup saya. Saya sedih karena saya mengagumi Kaka dan saya tidak ingin hidup melalui apa yang yang terjadi padanya.

"Dia berhasil sampai di mana sangat sedikit memiliki -.. Yang terbaik di dunia, dan sekarang dia tidak memiliki rasa hormat dari pemiliknya Saya pikir dia tidak akan pergi melalui situasi di Barcelona"

The 29-tahun kemudian melanjutkan untuk menyuarakan kekagumannya mantan pelatih Pep Guardiola, yang meninggalkan ruang istirahat Camp Nou untuk cuti, karena kelelahan.

"Guardiola adalah pelatih terbaik yang aku punya, seseorang, yang paling lengkap yang Anda belajar sesuatu dari sehari-hari," kata Alves.

. "Itulah perbedaan dengan pelatih lainnya Dia mengatakan:" percayalah dan kami akan memenangkan pertandingan 'Jadi saya mengaguminya karena dia adalah pelatih yang dapat meyakinkan Anda bahwa itu adalah cara untuk menang

0 komentar:

Posting Komentar